Dinas Nakerin Kota Padang baru saja selesai melaksanakan Pelatihan Manajemen Organisasi dan Kelembagaan IKM. Tujuan yang ingin dicapai pada kegiatan ini antara lain:

  1. Untuk meningkatkan pemahaman peserta dalam membentuk kelembagaan dan organisasi kelompok yang solid dan produktif serta bertanggung jawab bersama.
  2. Untuk menumbuh kembangkan usaha kelompok dalam menghadapi persaingan global.
  3. Meningkatkan mutu hasil produk kelompok dengan memakai prinsip kebersamaan serta saling mendukung satu sama lain

Pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 13 dan 14 Februari 2018 ini dilikuti oleh 50 orang peserta yang dibagi menjadi 2 angkatan Peserta berasal dari Kelompok Usaha Bersama Ximade, Kube Usaha Ibu, Kube Pinjaik Ameh, Kube Sayak Tampuruang, Dan Kube Az - Zahra. Instruktur Pelatihan berasal dari Dinas Tenaga Kerja Dan Perindustrian Kota Padang, Tenaga Akademis dari STMIK Indonesia (Bapak, Ir. Firlan Mustafa, MM ) dan dari Univ.Nadhlatul Ulama Sumbar (Bapak Dr. Rudi Kusuma).

Bapak Kepala Dinas Nakerin Kota Padang dalam sambutannya berharap pelatihan ini dapat melatih pelaku usaha untuk mampu mengelola usaha dengan benar sehingga usaha  menjadi mandiri dan kuat tidak saja dari segi kemampuan teknis namun juga secara manajemen dan kelembagaan.

VIDEO

Pengaduan

PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL (PHI) /

PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA (PHK)

Melalui SMS ke No. Hp :

082284224872, 08126149055, 085263385927

Format pengaduan:

Nama, Alamat, No.telp/hp Perusahaan

dan

Nama, Alamat, No.telp/hp Pekerja