Dinas Nakerin Kota Padang tanggal 23 Oktober 2017 melaksanakan "Sosialisai Klinik Konsultasi Hubungan Industrial" di Hotel Mariani Padang.

Acara ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan kepada pihak terkait tentang adanya Klinik Konsultasi Hubungan Industrial " pada Dinas Nakerin Kota Padang.

Dengan adanya Klinik Konsultasi ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya perselisihan dalam hubungan industrial sehingga tercipta hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan, antara pengusaha dan pihak pekerja dengan harapan permasalahan dapat diselesaikan secara bipartit dan diupayakan tidak sampai kepada pemutusan hubungan kerja. 

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari unsur pemerintah, pengusaha (APINDO), pekerja (SPSI Kota Padang) dan Perusahaan di Kota Padang.

Besar harapan Dinas Nakerin Kota Padang agar pengusaha maupun pekerja dapat memanfaatkan Klinik Konsultasi Hubungan Industrial dengan baik sehingga harapan terciptanya hubungan harmonis dan berkeadilan dapat tercapai.

VIDEO

Pengaduan

PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL (PHI) /

PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA (PHK)

Melalui SMS ke No. Hp :

082284224872, 08126149055, 085263385927

Format pengaduan:

Nama, Alamat, No.telp/hp Perusahaan

dan

Nama, Alamat, No.telp/hp Pekerja