Kota Padang sekarang sedang berbenah untuk mencapai visi menjadi kota pendidikan, perdagangan dan pariwisata yang sejahtera, religius dan berbudaya. Dalam mencapai visi tersebut, banyak program dan kegiatan telah diluncurkan oleh Pemerintah Kota Padang. Seperti salah satunya, menciptakan 10.000 wira usaha baru yang diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.

Demikian disampaikan Walikota Padang diwakili Asisten II Bidang Ekbang Kesra, Eyviet Nazmar sewaktu membuka kegiatan “Pelatihan Pemberdayaan Tenaga Kerja Mandiri” di Ruang Abu Bakar Ja’ar, Selasa (23/8). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Padang ini, dihadiri Ny. Betty Shadiq Pasadigue selaku Anggota Komisi IX DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat I, serta beberapa pimpinan SKPD terkait dan stake holder lainnya.

“Kegiatan ini sangat penting dalam rangka mendukung salah satu dari 10 program unggulan (progul) Walikota dan Wakil Walikota Padang. Yaitunya adalah, menciptakan 10 ribu wirausahawan baru bagi warga masyarakat Kota Padang selama 5 tahun masa jabatan,” sebutnya.

VIDEO

Pengaduan

PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL (PHI) /

PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA (PHK)

Melalui SMS ke No. Hp :

082284224872, 08126149055, 085263385927

Format pengaduan:

Nama, Alamat, No.telp/hp Perusahaan

dan

Nama, Alamat, No.telp/hp Pekerja