Keripik Singkong Balado. Siapa yang tidak kenal keripik balado khas kota Padang? Keripik singkong balado ini menjadi khas oleh-oleh yang banyak dibawa wisatawan saat ke Sumatera Barat. Keripik singkong balado merupakan camilan yang terbuat dari singkong yang diparut tipis lalu digoreng dan diberi garam serta bumbu balado. Rasanya yang pedas dan gurih inilah yang membuat siapa saja yang sudah mencicipinya menjadi ketagihan.

Industri Rendang Asese didirikan di Padang-Sumatra Barat sejak tanggal 23 Maret 2003 oleh Buk Eva Milza beserta keluarga. Awalnya industri asese membuat rendang hanya sesuai pesanan, hanya membuat 1 jenis yaitu Rendang Paru Kering. Seiring berjalannya waktu konsumen / pelanggan mulai bertambah dan Asese sering menerima order. Maka Asese mulai mendaftarkan nomor kesehatan (PIRT) dan membuat merek dengan nama ASESE.

Usaha perabot anyaman rotan makin berkembang sejak dua tahun terakhir di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) karena pasarannya sudah menembus wilayah Riau, Jambi, dan Bengkulu.
Data yang dihimpun dari kalangan perajin perabot di sentra Kecamatan Lubuk Kilangan Padang,  menyebutkan, pasaran produk anyaman rotan ke luar Sumbar berlangsung sejak pertengahan 2007.

Potensi produksi ikan di Kota Padang sangat besar. Meski saat ini produksinya masih 1.000 ton per tahun, namun jumlah itu baru mendekati 20% dari potensi yang ada. Produk tersebut di antaranya adalah kerupuk ikan, bakso ikan, nugget ikan, serta berbagai produk makanan hasil olahan dari ikan.

VIDEO

Pengaduan

PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL (PHI) /

PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA (PHK)

Melalui SMS ke No. Hp :

082284224872, 08126149055, 085263385927

Format pengaduan:

Nama, Alamat, No.telp/hp Perusahaan

dan

Nama, Alamat, No.telp/hp Pekerja